You Are Here : Home »

Cara bermain gitar rock ala Gary Moore

Sebelum Gary kembali ke akar blues, dan setelah menjalankan tugas di Skid Row dan Thin Lizzy selama 1960-an dan 70-an ia adalah salah satu pemain gitar rock terkemuka di tahun 1980-an, dengan trek klasik seperti Over The Hills and far Away, Out In The Fields (dengan Phil Lynott), dan lagu instrumental indah The Loner menjadi contoh utama menulis melodi dan bermain indah.

Tidak seperti banyak gitaris, Gary selalu sama di rumah bermain baris cepat mengambil alternatif seperti yang ketika bermain frase legato tanpa cacat, dan bermain rock nya selalu tinggi pada konten melodi seperti yang di teknik, dengan vibrato agresif dirinya langsung dikenali.

bermain-Nya memiliki efek mendalam pada pemain seperti John Sykes, Joe Bonamassa dan Kirk Hammett untuk beberapa nama, dan apakah ia melepaskan riff rock klasik dan keren di lagu-lagu seperti Run Untuk Cover, atau blues solo di Oh Pretty Woman, ia telah selalu menjadi pilihan populer bagi para musisi dan non-musisi sama.

Pelajaran

Di sini kita kembali ke jaman batu Gary Moore dari '80-an, jadi dari tikungan bluesy dan frase yang terutama dikenal di masa sekarang, nada rock agresif dan teknik. Meskipun itu tidak terlalu cepat itu masih akan banyak pekerjaan yang harus bermain benar-benar akurat sepanjang.

Pastikan Ketika Anda sampai di solo Anda akan memerlukan skala kecil B alami (BC # DEF # GA) dan ada banyak mengeluh legato tangan dan alternatif memilih untuk fokus pada.

Menariknya, untuk seseorang yang di hari terakhir digunakan skala pentatonis dan blues banyak, Gary sering terjebak dengan skala kecil besar atau alami dalam memainkan rock-nya. Meskipun tidak ada vibrato banyak di solo di sini, ketika anda membutuhkannya pastikan bahwa itu agresif dan lebar.

Seperti bagian ritme, sebagai tepat dan akurat mungkin saat catatan tunggal memetik - ketika anda sampai ke akhir frase berhati-hati bahwa tangan Anda tidak keduanya bergerak dengan kecepatan yang berbeda satu sama lain. Check out tips bermain untuk informasi lebih lanjut tentang cara pendekatan pemain gitar ini sebaik-baiknya.

About The Author

Anonymous

Biographical Info - Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

No comments:

Leave a Reply

Goodnews is a News Magazine theme with unlimited colors, available for Blogger.

2012 Goodnews. All Rights Reserved. Theme By Momizat Team ~ Converted by Uong Jowo

Scroll to top