You Are Here : Home »

Pemenang kompetisi band untuk IBC 27

Juara 1:The Lionel Young Band (Colorado Blues Society)
Juara 2: The Mary Bridget Davies Group (Kansas City Blues Society)
Juara 3: Rob Blaine's Big Otis Blues (Windy City Blues Society)

Rob memenangkan penghargaan Best Guitarist yang merupakan Gibson custome 335 dan Kategori 5 amp.

Stephane Bertolino memenangkan pertama kalinya Best Player Award Harmonika disajikan oleh Lee Oskar. Stephane dalam Awek band Perancis, yang disponsori oleh Blues Sur Seine.

Untuk Solo / Duo :

Juara 1: George Schroeter & Marc Breitfelder, dari Jerman, yang disponsori oleh Baltik Blues.

Juara 2: Harrison Kennedy, representing Canal Bank Shuffle in Ontario, Canada.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah , hadiah tertinggi dalam kompetisi band adalah mantan solo / duo pemenang kategori. IBC 2008 solo / duet Lionel pemenang Young kembali dengan The Young Lionel Band untuk menang atas nama Colorado Blues Society. Kedua tempat kehormatan yang diterima oleh Mary Bridget Davies dari Kansas City Blues Society, dan tempat ketiga adalah Rob Blaine's Otis Big Blues dari Windy City Blues Society.
Acara lain pertama adalah menganugerahkan KPI's Best Harmonika Player. Namun lain peserta internasional, Stephane Bertolino dari Awek band Prancis, won untuk Blues Sur Seine.

Gitaris Terbaik Penghargaan diberikan kepada Rob Blaine Blaine's Otis Big Blues. Dia bermain indah dengan gitar Gibson kustom, dengan logo biru blues Foundation dan Kategori 5 amp.

Dalam Terbaik Diproduksi Self-kontes CD, para hakim dinobatkan 'Get Inside ini House' oleh Joe McMurrian dari Cascade Blues Association di Portland, OR.

Para finalis solo / duo kategori adalah: Kembali Serambi Stomp - (Washington Blues Society, WA), Izzy & Chris (West Virginia Blues Society), The Juke Joint Devils (Massachusetts Blues Masyarakat), The Mighty Orq (Houston Blues Society, TX) Adam, Jim Big & Stilwagen John (Colorado Blues Society) dan Blues JT (Billtown Blues Association, PA).

Para finalis dalam kompetisi band: Randy Oxford Band (Selatan Asosiasi Sound Blues, WA), Stevie J & the Letusan Blues (Tengah Mississippi Blues Society, MS), Grand Marquis (Topeka Blues Society, KS), Alex Wilson (Grafton Blues Asosiasi, WI), Nabi Gula The (Illinois Tengah Blues Club),
Blues Society di seluruh dunia akan segera mulai lagi untuk berkompetisi sendiri untuk menentukan siapa yang akan mereka kirim ke 28 International Blues Challenge, final yang akan dipentaskan 31 Januari - 4 Februari 2012.

International Blues Challenge (IBC) adalah pencarian internasional oleh The Blues Foundation dan organisasi-organisasi afiliasinya (lokal blues society dari seluruh dunia) untuk Blues Band dan Solo / Duo yang siap untuk keluar dan tampil di panggung nasional .

Kompetisi ini memberikan pemaparan memenangkan tindakan sangat berharga dan telah disebut "lebih berharga dari $ 100.000 dalam pemasaran" untuk band yang menang.

About The Author

Anonymous

Biographical Info - Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

1 comments:

  1. Apakah itu tema yang mungkin bisa tolong kirim email .. Saya sangat senang.

    mopha@yandex.com

    ReplyDelete

Goodnews is a News Magazine theme with unlimited colors, available for Blogger.

2012 Goodnews. All Rights Reserved. Theme By Momizat Team ~ Converted by Uong Jowo

Scroll to top