You Are Here : Home »

Viagra’s new TV raih the blues: The Chicago blues

Bagi kami, blues hanya terdengar benar,” katanya. “Ini bergema dengan orang-orang dengan cara yang benar-benar otentik Dan itu membawa kami ke Howlin ‘Wolf, yang merupakan salah satu pelopor besar blues Jadi, ia adalah seorang tokoh besar bagi kita untuk menarik dari Begitu kita mendengarkan..’. Lightning cerobong asap, ‘dengan vokal jelas dan kinerja harmonika, kami pikir itu adalah cara sempurna untuk menemani kisah kami mengatakan. “
Besch, siapa yang seorang direktur kreatif eksekutif di McGarryBowen, mengatakan musik Wolf terpancar lain unsur kunci dalam kampanye Viagra – maskulinitas. “Lagu Wolf’s memiliki getaran benar-benar yakin untuk itu,” katanya. “Rasanya sangat maskulin – itu benar-benar dikomunikasikan nada pasir dan gaya tentang siapa orang ini sebenarnya.”
Semua yang AdSpeak selain tentang kepercayaan dan maskulinitas, aku harus berpikir bahwa jika Wolf masih hidup hari ini, ia akan mendapatkan tendangan besar mendengar salah satu lagunya digunakan untuk plug Viagra, begitu seseorang menjelaskan kepadanya apa produk itu untuk. Aku melihat Wolf beberapa kali ketika saya masih remaja dan bahkan di senja karirnya ia mengalir daya tarik seks, selalu menggambar ooh dan aah dari wanita South Side Chicago menonton dia bekerja sihirnya di klub blues lokal. Bahkan, jika Anda mendengarkan lirik dari beberapa hits Wolf, seperti “Back Door Man,” “The Red Rooster” dan “Wang Dang Doodle,” Anda bisa mengatakan bahwa Wolf memahami esensi dari Viagra, jauh sebelum itu bahkan diciptakan.

About The Author

Anonymous

Biographical Info - Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly.

No comments:

Leave a Reply

Goodnews is a News Magazine theme with unlimited colors, available for Blogger.

2012 Goodnews. All Rights Reserved. Theme By Momizat Team ~ Converted by Uong Jowo

Scroll to top